Minggu, 29 November 2015

Mungkin Ini, Cara Allah Menyayangimu...


Allah...
Aku tak punya siapa-siapa selain Engkau..
Tapi cukup Engkau.

Allah...ibadahku tidak khusyu’.
Engkau pasti tahu sebabnya.
Allah...pikiranku cukup tersita.
Terbesit dan terbesit.
Aku takut Ya Allah.
Tersesat.
Sesuatu yang bukan hakku.

Allah...Engkau tahu yang terbaik.
Jika untukku..mudahkanlah.
Jika bukan..jauhkan, sejauh-jauhnya.
Berikan akau petunjukmu Ya Allah.
Berikan ketenangan.
Kekhusu’kan shalatku.

Allah..
Sendiri. Sendiri dan Sendiri ya Allah.
Jangan sepikan aku, hatiku ya Allah.
Ikatan yang suci. Bagaimana?
Seindah apa?
Allah. Aku tak bisa apa-apa.
Memintamu dan meminta darimu.
Manapun ya Allah, engkau lebih tahu.
Allah...katanya...dengan adanya teman seperjuangan,
Kami bisa saling mengingatkan dan menasehati.
Saling menguatkan dalam kesamaan.
Saling melengkapi dalam perbedaan.

Allah...aku masih bodoh, miskin, dan buruk.
Allah...aku ingin menjaga kehormatanku, ibadahku, dan akhlaqku.
Jauhkan yang memang tak pantas untukku.
Dekatkan yang membaikkan hubunganku denganMu.

Bantul, 21 November 2014

---
Dan terimakasih Ya Allah, kini aku bisa melewatinya...keterpurukan saat itu, 1 tahun telah berlalu, Engkau membuatku semakin kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berbagi...^_^